Pages

Tuesday, November 9, 2010

A Love Letter For Torres

Tumbenan kali ini saya posting tulisan dalam Bahasa Indonesia. Bukannya saya gak cinta Bahasa Indonesia dan terlalu bule-minded dengan memakai Bahasa Inggris. Indeed, saya cuintaaaa mati sama Indonesia. Kali ini saya mau posting sesuatu, yang takutnya kalau saya tulis dalam bahasa Inggris, akan berubah esensi maknanya karena keterbatasan bahasa saya :D

Ini semua diawali dari obrolan geje dengan seorang kawan lama tadi malam. Dimana yang bersangkutan memberi tahu saya tentang Ummu Sulaim. Beliau adalah seorang wanita bangsawan yang terkenal dengan keimanannya di jaman Rasulullah saw. Tapi postingan kali ini tidak membahas Ummu Sulaim kok. Hanya saja saya terinspirasi dengan perkataan beliau saat beliau mau dilamar saudagar kaya Quraisy. Fyi, pada saat itu Ummu Sulaim ini sudah menjadi mualaf dan si pelamar adalah Abu Talhah yang masih kafir. Rude eh, my word? Ofcourse no, di keterangannya begitu kok, hehehe. *ngeles mode on*

Naaahhhh....berikut ini adalah kata2 saya yang terinspirasi oleh perkataan beliau. Ada yang saya edit sedikit tentu saja, hehehe. Tapi esensinya masih sama aja kok. Dan, karena saya sangat amat ngefans sekali Fernando José Torres Sanz*, maka tentu saja ini ditujukan kepadanya. Love you Torres *smooch* *kumat* :))

Oh iya, sebelumnya saya mau bilang. Bukannya saya mau bawa2 SARA dengan religion issue, tapi ini kan cuma curahan hati saya aja. Sekedar iseng, so random kalau saya bilang. Lagipula kemungkinan dibaca sama Torres pun satu banding semilyar. Emangnya Torres bisa baca tulisan Bahasa Indonesia? :D

Here it is...

Dear Fernando Torres,
saya tahu orang seperti Anda tidak akan ditolak kalau melamar wanita. Akan tetapi kita berbeda keyakinan. Tidak halal bagi saya untuk kawin dengan Anda. Namun jika Anda masuk Islam, maka yang demikian dapat menjadi maharku. Saya tidak meminta selain itu. Perihal baby Nora, saya bersedia menjadi ibu tirinya.

:hammer: :hammer: :hammer:

*Fernando José Torres Sanz, born 20 March 1984, nicknamed El Niño (The Kid in Spanish),is a Spanish footballer who plays for Liverpool and the Spain national team as a striker.



P.S: If any of you, mau berbaik hati mentranslate surat cinta saya buat Torres, saya akan sangat amat berterimakasih :D

8 comments:

Unknown said...

ihihihihi di post juga,, jadi mengidolakan si ummu sulaim ni, cerdas n diplomatis :D. Bener2 jawaban ummu sulaim ni menginspirasi boi,, in case ada bule keren disekitaran sini melamarq ... Thanks for share this ummu sulaim story :D

-rizka- said...

hahahaha....btw postinganku ini ngasi inspirasi bagus apa inspirasi sarap yaaa? :D

dindun said...

hyaaaaaaa.....
kamu tega... memisahkan baby nora ama ibu-nya? kamu tega merebut bapaknya baby nora dari ibunya baby nora?
kamu tega sekali.... !! *sinetron mode on

-rizka- said...

dibilang aku bersedia jadi ibu tirinya baby Nora kok...dia gak akan kehilangan kasih sayang seorang ibu... :))
*muntah*

Anonymous said...

jiakakak, mbak dina sinetron abis. Kebanyakan nonton apaan si dia.

walo kulit bentol2, halar bleh >:).
Walo cuma ngayal, tapi really makes your day, my day :lol:.

God, I want one :p, only one bule muslim aja lo *ngeyel* jiakakak. Amiin..

-rizka- said...

kok kulit bentol2? itu totol2 tauuu...bedaaaa *gak trima* :))

Anonymous said...

huahahahahahahahha...

haduh haduh..

-rizka- said...

iiiihhh.....malah diketawain, bantu translate kek :D