Pages

Wednesday, March 13, 2013

Adam Levine Will Be Loved


*judulnya lebay yak :D

Harusnya ini postingan dari tahun kemarin, pas saya lagi euforia2nya karena abis liat konser Maroon 5 dalam setahun 2 kali. Cuma jarak dua minggu dari nonton di panggungnya F1 GP di Singapore ke nonton di Istora Senayan.

Kok bisa nonton sampai dua kali gitu? Ceritanya saya sudah lihat posternya Maroon 5 duluan sebagai band pengisi di F1 GP Singapore. Karena tahun sebelumnya sudah sempat gagal mau nonton Maroon 5, makanya saya ngebet pengen segera beli. Saking ngebetnya sampai-sampai saya punya niatan buat nabung dan bela-belain ke US sono buat nonton Maroon 5. Segitunya neng? Iya segitunya :)

Gak lupa ngomporin Elly buat beli juga tentunya :D. Ya sudahlah kita beli tiket nonton F1 GP di Singapore. Tapi itu cuma demi nonton Maroon 5 :))

Ternyata setelah kita beli itu ada kabar bahwa Maroon 5 mau mengadakan konser lagi di Jakarta. Walaaaaahh.... Setelah sempat galau sebentar, kita memutuskan buat BELI TIKET NONTON KONSER DONG!

Mengingat history tahun kemarin yang susah banget beli tiket konser online, sebenarnya kita nothing-to-lose buat beli tiket konser yang di Jakarta. Tapi kalau jodoh gak bakal kemana ya memang, akhirnya kita dapat juga tiket nonton konser di kelas tribun.

Dipikir-pikir kayaknya kemaruk banget nonton Maroon 5 sampai 2 kali dalam setahun. Tapi namanya juga ngefans, mau gimana lagi? #excuse :D Lagipula, gak menyesal sudah jauh-jauh ke daerah GMT+8 buat nonton Maroon 5 karena disitu kita dapat spot nonton depan panggung persis. Gak di tengah sih agak ke pinggir, tapi tetesan keringatnya Adam Levine kelihatan #penting.

And the most memorable moment for me is....dinyanyiin She Will Be Loved akustikan sama Adam. Jadi salah satu bucket list sudah bisa dicentang :)
Here is the vid of it. I even can see Adam's sweats drop :">


No comments: