Pages

Monday, September 5, 2011

What is Your Quote?


Saya suka nyari kutipan perkataan orang dari google. Kutipan yang lucu, menginspirasi, menghibur, mellow, membangkitkan semangat. Apapun, sesuai suasana hati. Bukan cuma perkataan orang saja. Saya juga suka mengutip lirik lagu atau potongan dialog film.

Nah, di bawah ini adalah kutipan dari teman-teman saya. Bukan bermaksud apa-apa sih. Hanya hiburan saja. Suatu saat mereka semua bakal growing older and wiser, tentunya perkataannya akan lebih keren untuk dikutip. Ini hanya mengingatkan pada mereka, bahwa sebelum masa-masa bijak itu nantinya, mereka pernah menghasilkan kutipan yang sesuatu banget seperti ini :D

"Jangan sok suci deh!" (Chocky, 26, Bos Sarkem)

"Bukannya nasinya itu pisang?" (Eriek, 26, TKI)

"Harga kejablayan itu tak terbeli" (Fitri, 26, Juragan Minyak)

"Hiunya berbentuk hiu" (Elly, 26, Kuncen Laut Selatan)

"Kelinci itu beranak apa bertelor?" (Ester, 25, Putri Solo yang Tertukar)

"Akhirnya, berat badanku lebih besar daripada ukuran sepatuku" (Dina, 26, Calo Tiket)

"Kok bibir darius sih, kurang kenyal" (Lulu, 27, Tukang Cendol)

Sebenernya masih banyak lainnya. Silakan kalau ada yang berkenan menambahkan sesuatu yang quotable :D


P.S: gambarnya mengingatkan momen ngetrip ke UG, hwaaaa....kangeeeennn T_T
tambahan quote dari sodari Lulu :D

14 comments:

dindun said...

ahahahaha.... calo tiket?
lebih sesuatu banget dibanding calo tiket, calo mah lewaaaaaat =))

*inget ngantri tiket nonton MU bareng2 calo, sampek dibela2in cuti tapiiii ujung2nya ada bom, daaan batal -_-"
*inget ngantri tiket Indonesia Open 2011, desek2an sama calo (lagi)
*dan paling sebel klo ada orang nyerobot antrian :p

"awas diseruduk babi laut" my favorite quotes by Eriek sang TKI

-rizka- said...

si TKI itu ada banyak kata2nya yang sesuatu banget kok, ini cuma nampilin satu aja...kesian kalo banyak2 :))

Elly Kusnadi said...

ini apa itu?? kirain isinya bakalan serius... udah mau posting quote sepanjang hidupku.. ga jadi wis... *_*

setuju.. kalu si TKI itu seorang filsafat dunia, dunia yang dia tinggalin kek apa ya.. #penasaran :D

Elly Kusnadi said...

baru sadar.. itu fotonya kaann siluet aku n juragan minyak.. :))

tapi quotesnya juragan sarkem itu mantep banget dah :)) sangat men-juragan

-rizka- said...

@elly: itu poto kuncen laut selatan sama juragan minyak yang diambil oleh si calo tiket, wkwkwkw...what a story
so far....quote favoritku ya punya si bos sarkem :)) *sungkem ke chocky*

Anonymous said...

Aku disummon, aku datang =))

Tolong ya, ntar kalo kita reunian, jangan dibahas di depan anak2ku =))

@Elly: amiiin, amiiin, juragan minyak katanya :)).

Juragan minyak di sini, di sana siapa? roger...ganti...

Eriek Sobieski said...

kalian mempergunjingkan pahlawan devisa, uwhhhhh ga terimaaaaaaa!

"harusnya ada pedometer buat pocong, hantu juga butuh sehat tauk," #ngok

Eriek Sobieski said...

oh iya aku mau curhat, masa yah, aku di sini jadi penggantinya si bibik, korban buli2, uwwwhhh ...

pernah kelepasan ngomong, "kalo ke sana naek angkot apa?"

temenku bales dengan nyinyir, "naek angkot jurusan marina-dago"

emgnya ada yg salah kalo aku nyebut angkot dsini? kenapa sih kita ga bisa menjadi diri kita sendiri walaupun berpijak di atas bumi yg berbeda dg bumi yg biasanya kita pijak? *tssaaaaahhh

-rizka- said...

@mpit: disini ada eneng soleha #pencitraan :))

@geje: jeeeee.....kamu kok kesianan, udiknya jangan dibawa2 kesono dong :))
abisan ada juga MRT, bis, taksi...mana ada angkoooottt? #ngikiksoleha

garfield said...

huahahahaha...eriek ih..udik ih.. #upss maaf ikutan membully #kalem

Aku tambahin neng quote nya..

"Jangan mengharap apa yang ga bisa diharapkan daripada ngga ngarep dan diarep.." #kusut

-rizka- said...

@eka: itu...maksudnya apah? aku kok gak paham @@

tambahan, dari putri yg tertuker2 otaknya...
"lebih rame ya yg makan daripada pas puasaan" -..- #ngok

Eriek Sobieski said...

@garfield: ngomong opo tho nduuuuk, kok yo muter2 ...

@rizka: tuh kan, dmana2 msh cacatan bibik drpd aku ...

Eriek Sobieski said...

pinkiiiiiiiiiiih,
aku ga terimaaaaaaaaa ....
masa tadi aku lg bawa botol minuman gitu trus mau naik MRT tiba2 nanya ke temen secara ga sadar, "eh boleh gak sih bawa makanan/minuman ke dalem KRL?"

temenku langsung menatapku nanar.
=(((((((((((((((((

dindun said...

gyahahahahaha......
*ngakak ga brenti*

sumpah deh... TKI satu itu...
*spechless*
MRT = KRL ?? beuuuh.... mas mas sampeyan wes nang negoro canggih kok tetep ndeso toh *ngakak*